3 Aplikasi Saham Online Terpercaya Dan Resmi Tercatat di OJK!

Warta Berita Baru

3 Aplikasi Saham Online Terpercaya Dan Resmi Tercatat di OJK

Aplikasi saham online dapat menjadi satu diantara alternative buat kamu yang ingin melakukan investasi dengan trading saham yang sekarang ini makin viral dalam kalangan masyarakat. Trading saham sebagai salah satunya investasi yang dapat memberinya imbal hasil besar dibandingkan investasi yang lain. Tetapi, tingkat resikonya juga semakin besar. Sekarang ini, perubahan tehnologi makin mempermudah investor saat lakukan beragam transaksi bisnis saham di pasar modal. Investor juga dapat manfaatkan aplikasi saham.

APLIKASI PENGHASIL UANG [KLIK BUKA]

Daftar Aplikasi Saham Online Terpercaya Dan Resmi Tercatat di OJK

1. Bareksa (Investasi Reksadana & SBN Online)

Cari aplikasi yang jual beragam reksa dana dan SBN online dan di dipantau OJK, karena itu Bareksa bisa saja opsinya. Aplikasi ini mempermudah kamu untuk tergabung karena tidak memerlukan document fisik . Maka, semua dapat dilaksanakan lewat cara online.
Sesudah tergabung kamu dapat pilih lebih dari 150 produk reksa dana konservatif atau syariah. Ada lebih dari 50 manager investasi yang tentu saja mempermudah kamu saat melakukan investasi.
Istimewanya kembali, aplikasi ini didukung beragam sistem pembayaran, baik e-wallet atau transfer bank . Maka, jika kamu ingin transaksi bisnis dapat cepat, gampang dan anti repot.

Ambil aplikasi Bareksa di sini.

2. Bibit (Investasi Reksadana Otomatis)

Kamu yang baru terjun kedunia investasi saham, karena itu aplikasi Bibit bisa saja opsi. Aplikasi ini akan menolong kamu tak perlu repot lakukan investasi. Ini karena aplikasi Bibit akan lakukan penyeleksian berdasar profile, umur, pendapatan, resiko dan sasaran kamu lakukan investasi.
Disamping itu, transaksi bisnis memakai aplikasi ini juga gampang karena didukung beragam e-wallet. Untuk minimum transaksi bisnis juga enteng yakni Rp10.000 saja . Maka, jika kamu seorang pemula yang ingin cari aplikasi gampang dan tentu saja terawasi oleh OJK, dapat memakai Bibit.
Istimewanya kembali, Bibit sediakan beragam opsi reksa dana, dimulai dari obligasi sampai saham syariah . Maka, kamu dapat pilih seperti keinginan dan penghasilan bila memakai aplikasi ini sebagai media melakukan investasi.

Download aplikasi Bibit di sini.

3. Stockbit (Analisa & Diskusi)

Stokbit sebagai salah satunya aplikasi saham online di Android di bawah lindungan PT Sinarmas Sekuritas. Bahkan juga, Stokbit sekarang sebagai startup di bagian saham.
Aplikasi trading saham ini masuk ke kelompok Aplikasi Saham Komune Online . Maka, kamu dapat berunding masalah investasi bersama trader dalam komune yang lumayan besar.
Kelebihan yang lain dipunyai Stokbit ialah kamu dapat jual beli saham langsung lewat aplikasi ini. Keamanannya juga terjaga karena ada feature Touch ID.
Aplikasi investasi saham ini bahkan juga tawarkan feature virtual trading dan replikasi trading saham sesuai gerakan data real time di bursa saham Indonesia.

Download aplikasi Stokbit di sini.

Also Read

Tags

Ads - Before Footer