5+ Aplikasi Edit Foto Ini bisa Membuat Badan Kelihatan Lebih Ideal

Azza Azzahra

aplikasi edit foto terlihat tinggi

Ada bermacam tipe aplikasi edit foto yang diperlengkapi dengan bermacam fitur menarik. Diantara sekian banyak aplikasi edit foto baik untuk perangkat bersistem operasi iOS dan Android ada beberapa yang berperan untuk membuat bentuk badan kelihatan semakin tinggi dan langsing.

Belakangan ini selfie sepertinya sudah merupakan salah satu sisi dari pola hidup, bahkan juga ada beberapa orang yang nyaris tiap hari menyempatkan waktunya cuman sekedar untuk selfie.

Sayang, walau suka selfie, tetapi ada pula orang yang berasa jika hasil foto yang dia mengambil itu kurang prima, hingga supaya penampilan foto selfie yang dia mengambil itu terlihat lebih prima karena itu dia juga memakai aplikasi handphone untuk edit foto.

Ada bermacam aplikasi yang bisa dipakai untuk mengubah foto supaya kelihatan makin menarik dan menarik, umumnya dari aplikasi edit foto itu memang diperuntukkan untuk mereka yang suka lakukan selfie.

Pasalnya aplikasi itu sanggup mengganti bagian-bagian muka supaya kelihatan lebih menarik di foto, dimulai dari warna kulit, mata, pipi, sampai ada pula beberapa aplikasi edit foto yang bisa hilangkan jerawat bandel yang berada di muka.

Bersamaan dengan berjalannya waktu, aplikasi edit foto tidak cuman bisa dipakai untuk mengubah sisi muka, tetapi dapat dipakai juga untuk membikin badan keseluruhannya kelihatan berlainan serta lebih menarik.

Ya, sekarang benar ada beberapa aplikasi yang bisa membuat badan kelihatan lebih langsing bahkan juga semakin tinggi di foto. Jika anda terhitung orang yang suka selfie tetapi kurang optimis karena menurut anda bentuk badan yang anda punyai kurang ideal, karena itu

5 Macam Aplikasi Edit Foto supaya badan kelihatan semakin tinggi untuk tingkatkan rasa optimis saat difoto :

  1. MeituPic

MeituPic

Aplikasi ini sebagai salah satunya aplikasi yang cukup terkenal dan mempunyai bermacam feature menarik, karena bukan hanya diperlengkapi dengan feature taller yang bisa membuat badan anda kelihatan semakin tinggi karena kaki anda akan kelihatan lebih tingkatan.

Aplikasi ini mempunyai feature yang bisa membuat badan anda kelihatan lebih langsing dan feature yang membuat muka anda kelihatan bebas dari bintik dan keriput..

  1. Tall Booth

Tall Booth

Untuk sekarang ini, aplikasi yang ini cuman ada di Apple Store. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa membuat bentuk badan anda kelihatan semakin tinggi dan langsing seperti seorang mode.

Aplikasi Tall Booth bisa dipakai dengan 2 model yakni auto slim yang automatis bisa membuat badan anda kelihatan semakin tinggi dan langsing dan yang kedua anda dapat memakai manual model, hingga anda bisa sesuaikan sendiri tinggi tubuh yang sesuai kemauan anda.

Aplikasi ini sediakan penampilan Before dan After hingga saat sebelum diletakkan, anda bisa menyaksikan dan menimbangnya lebih dulu, apa hasil edit foto tersebut kurang optimal atau justru terlalu berlebih.

  1. Spring

spring

Spring sebuah aplikasi edit foto pada piranti (handphone dan tablet) Android yang cukup unik, karena aplikasi ini diperlengkapi dengan 3 fitur sekalian, yakni fitur peninggi tubuh, fitur untuk langsingkan badan dan fitur untuk atur ukuran kepala dan leher.

  1. Increase Height

Increase Height

Aplikasi untuk piranti Android yang ini dibikin untuk menolong anda mengubah foto full bodi supaya kelihatan semakin tinggi. Pada intinya, penampilan aplikasi ini termasuk cukuplah sederhana tetapi sayang aplikasi ini tidak diperlengkapi dalam bahasa Inggris.

  1. Skinny Camera

Skinny Camera

Aplikasi ini berperan untuk membikin bentuk badan anda kelihatan ideal, karena aplikasi yang ada di Apple Store ini bisa membuat badan anda kelihatan lebih langsing sekalian semakin tinggi. Sayang, aplikasi ini sebagai aplikasi berbayar.

Itu 5 aplikasi edit foto bagus untuk handphone berbasiskan iOS dan Android, yang bisa membuat bentuk badan anda kelihatan ideal saat dipotret. Beberapa aplikasi itu cukup memikat buat diaplikasikan pada foto full bodi anda, terutamanya untuk anda yang berasa kurang optimis akan bentuk badan yang dirasakan kurang ideal.

Also Read

Ads - Before Footer