Download Aplikasi raport k13 Terbaru Untuk SMP

Warta Berita Baru

Download Aplikasi raport k13 SMP Terbaru

www.wartaberitabaru.com – Kurikulum 2013 (K13) sekarang ini jadi referensi atau standar mekanisme evaluasi untuk semuanya tinggkatan, baik itu SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA gantikan yang awalnya yakni kurikulum 2006. Nach untuk beberapa guru SMP yang memerlukan mekanisme penilainannya, berikut ialah link download aplikasi rapor K13 SMP terbaru.

Program rapor K13 SMP terkini 2020 ini benar-benar gampang dipakai oleh beberapa guru untuk memberinya penilaian ke pelajarnya di semester 1 atau 2 tingkat SMP kelas 7, 8 atau 9. Dengan memakai program rapor ini anda (beberapa Guru) dapat secara cepat memberinya penilaian tak perlu membuat formatnya lebih dulu.

Ini bukan sebuat software / program, tapi berbasiskan pada Microsoft Excel yang mana document-nya ini telah tersetting secara automatis, beberapa Guru cuman menginputkan saja nilai-nilai beberapa pelajarnya. Atau juga bisa mengubah pola penilaiannya sesuai standard sekolah pada tempat anda mengajarkan.

Download aplikasi rapor k13 2020 smp terbaru

Program rapor K13 SMP terkini untuk Semester 1 dan 2 yang berada di teknobgt.com ini adalah versinya saja. Itu karena bila anda browsing di internet/google, akan banyak yang membagi link unduh Program rapor K13 SMP beragam versus.

Panduan dari kami ialah anda dapat download salah satunya saja, misalnya dari link yang kami bagi, atau download beberapa versus seperti Program rapor K13 SMP versus kemendikbud, 2020, 2017 dan beberapa versus yang lain. Peranan dari download beberapa versus ialah menyaksikan yang mana menurut anda terbaik dengan sekolah tempat anda mengajarkan.

Tetapi sebetulnya, semua mekanisme yang dipakai beragam versus itu ialah sama juga. Kemungkinan yang membandingkan ialah langkah pahaminya saja, Cukup dalami 1 sampai 2x saja tentu anda akan memahami dan langsung bisa merubahnya bila memang itu harus dirubah.

download aplikasi raport k13 smp terbaru gratis
download aplikasi raport k13 smp terbaru gratis

Ada banyak keunggulan dari program rapor K13 SMP versus Excel yang kami bagi ini, salah satunya ialah :

  1. Pengisian Nilainya tidak sulit
  2. Deskripsi nilai automatis, yang mana rumusan deskripsinya ini telah sesuai buku panduan yang diedarkan Direktorat jendral Pengajaran Dasar dan Menengah bekerja bersama dengan Tubuh Riset dan Peningkatan ( Pusat Penilaian Pengajaran dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan ). Makin banyak nilai yang diinputkan, karena itu makin variasi deskripsi yang diperlihatkan.
  3. Penetapan jeda Nilai Automatis, Baik yang merujuk KKM Tunggal Atau KKM Banyak ( Multi KKM ).
  4. Penetapan Nilai Ekstrakurikuler, Prestasi dan catatan Wali Kelas yang lebih gampang namun tetap Veriatif.
  5. Penampilan Rapor Semester 1 dan 2 (ganjil dan genap) dalam 1 halaman
  6. Pemuatan DKN dengan memberikan Rangking nilai, Pembandingan Font untuk memudahkan penilaian untuk nilai kuang dari KKM.
  7. Penerbitan Buku 1 yang paling bermanfaat untuk Wali Kelas untuk ketahui secara mudah identitas pelajar.

Berikut link unduh program raportnya :

Program Rapor K13 SMP Terkini Semester 1 dan 2 : Click Di sini
Panduan Penggunaan : Click Di sini
Tutorial Penilaian : Click Di sini

Harus dipahami jika aplikasi raport k13 SMP ini kami kumpulkan dari situs guruyes.com, yang mana mereka ambil dari website paling dipercaya, web kemendikbud dan persatuan operator Indonesia. Argumen kami meringkasnya kembali sebagai backup bila link di website lain alami eror dan kami ingin memudahkan proses unduhnya langsung dari google drive tanpa banyak iklan yang ada.

Anjuran dari kami ialah. Sesudah download, Anda (Beberapa Guru) harus Membaca dengan detil file Panduan pemakaian Program Rapor K13nya dan Tutorial penilaian . Maka anda harus download ke-3 file di atas supaya betul-betul pahami langkah pemakaiannya kelak.

Also Read

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer